BIG FOOT TRUCK with Toyota!!




Huplaaa  udah tinggal  7 hari lagi untuk ikutan lomba blog.  No problems, yuk ahh, karena kemungkinan selalu ada walaupun kecil ya kan gaes hehe. Big foot truck yang terlintas dalam pikiran gw saat baca tema blog competition nya Toyota Rush. Seru, menegangkan, dan sangat memacu adrenaline banget. gimana enggak memacu adrenaline, pas nontonnya aja udh bikin jantung kena tegangan tinggi gimana kalo ngelakuin langsung dan gue yang nyetir, bisa keluar niy jantung dari tempatnya. Tapi, keren kali yah kalo Toyota Rush dimodif abisss ngikutin gayanya Big foot truck. Pake ban yang segede – gede gaban. Terus nginjekin mobil – mobil rongsokan, persis kayak di Amerika gitu deh.
Itulah imajinasi gue, kalau punya kesempatan buat ber-adrenaline sport dengan Toyota Adrenaline Rush, Nah, mumpung Toyota lagi bikin Adrenalin Rush Blogging Competition, caranya mudah banget, sekalian cobain siapa tahu beruntung dapet hadiah jalan-jalan ke Bali.

Caranya kamu cukup nulis tentang impian dan imajinasi kamu dengan tema “Kegiatan ekstrim apa yang akan kamu lakukan dengan menggunakan mobil Toyota Rush”?. Hadiahnya ke Bali gratis!!! Informasi lebih lengkapnya bisa cek langsung di microsite #AdrenalinRush atau baca syarat dan ketentuannya dibawah ini;

Syarat & Ketentuan:
  •  Peserta harus mendaftarkan tulisannya di http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/promo/adrenaline-rush-blogging-competition/#promo Konten sesuai tema yang telah ditentukan.
·         -          Dapat mengirimkan lebih dari satu tulisan.
·          Jumlah paragraf minimal 4 paragraf (+/-1500 karakter)
·         Peserta adalah WNI
·         Mengisi informasi alamat tinggal serta email yang valid. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (tidak valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.

Mekanisme Lomba:
·         Tema Lomba:  “Kegiatan ekstrim apa yang akan kamu lakukan dengan menggunakan mobil Toyota Rush?”
·         Wajib Mencantumkan  di dalam konten
·         Tulisan yang lolos ke tahap penjurian hanya yang memenuhi semua Syarat dan Ketentuan Lomba dan dikirim dalam rentang waktu yang sudah ditentukan.
·         Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tema lomba tidak bisa diikutkan lomba.
·         Periode lomba dimulai dari tanggal 21 Oktober 2014 sampai dengan 7 Desember 2014 pukul 22:00 WIB.
·         Peserta wajib me-like FB ToyotaID dan follow twitter @ToyotaID, kemudian share artikel lomba ke social media dengan mention @ToyotaID dan menggunakan hashtag #AdrenalineRush2014
·         Pengumuman pemenang akan diumumkan di bulan Desember 2014 di www.toyota.astra.co.id
·         Toyota tidak memungut biaya apapun di dalam kompetisi ini.
·         Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa persetujuan terlebih dahulu.
·         Keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Total Hadiah:
Paket liburan 3 hari 2 malam di Bali untuk 2 orang pemenang, termasuk;
·          Transportasi Jakarta-Bali PP
·          Akomodasi setara Bintang 4
·          Extreme Adventures: Pemenang akan diajak untuk menjajal adrenaline sports di Bali

Selamat mencoba, dan semoga beruntung :D


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.