GA

Friday, May 13, 2016

Film Angry Bird, Kenapa Harus Marah Sih?






Bulan may 2016 ini ternyata lumayan ada film-film unggulan yang layak untuk di tonton di bioskop gaes. Setelah film Marvel, Civil War dan Ada Apa Dengan Cinta. Sepertinya masih happening juga diomongin di social media tentang cerita-cerita film itu. Meme di dunia maya banyak sekali bertebaran, lumayan bikin ngakak disela-sela barisan detlen haha.

Sungguh variatif sih, jadi penonton setelah nonton civil war, film action kemudian film hits berikutnya  film local Indonesia yay nonton drama yang mungkin sebagian orang yang pernah nonton AADC1 lebih kena, jalan ceritanya. Jujur sih, aku pun juga ikutan sembab setelah keluar dari bioskop setelah nonton AADC2, ups. Sebagai obatnya move on nonton film Angry Bird cucok banget bisa ngakak to the max. 

Eitt tepatnya rabu, 11 May 2016 lalu. Aku nonton bersama temen-temen blogger lainnya di gala premier film Angry Bird yang diiputar di XXI Kasablanka, Jakarta Selatan. Nah  Kalau suka main game Angry Bird, sayang kalau terlewatkan.



Sunday, April 03, 2016

ProGOLD : Jadikan Pintarnya Si Kecil Bersinar

Pembicara dan Peserta ProGold Parenting Club

" Kita punya waktu seumur hidup untuk bekerja, namun anak-anak hanya memiliki masa kecil sekali. (Franklin P. Jones)

Anak adalah sumber kebahagiaan, buah hati dan harta yang paling berharga di dunia ini.
Tidak ada kebahagiaan selengkap mempunyai keturunan, mempunyai anak. Adapun pasangan suami istri sangat amat berjuang demi mendapatkan keturunan, demi apapun akan dicarikan. Sebegitu berharganya anak, kita sebagai orang tua yang sudah mempunyai anak dimasa ke emasan-nya akan berusaha mengoptimalkan bagaimana mendidik dan membesarkan anak-anak kita ke jenjang yang lebih baik.
Setiap anak dilahirkan  jenius! jadi tidak ada anak dilahirkan sebagai anak yang bodoh!
so...
Siapapun dia setiap anak Indonesia terlahir cerdas. Lemah dari satu sisi jenius disisi lainnya.Tugas orang tua adalah mengoptimalkan kehebatan dan meminimalkan kelemahan seorang anak. (Widodo Judarwanto)




Wednesday, March 04, 2015

Saktinya Chipset Snap Dragon


Setiap jam, menit, detik bahkan dari bangun tidur sampai mau tidur lagi yang namanya ponsel sudah tidak bisa lepas dari genggaman. Kepintaran smartphone semakin lama semakin diperbaharui dan di sangat user friendly buat penggunanya.

Diawal tahun 2015, ponsel ponsel dengan merk baru mulai berdatangan di Indonesia. Toko-toko penjual gadget mulai menjamur, peluang aksesoris untuk mendukung ponsel yang lagi hits pun juga ikutan gak kalah banyaknya pilihannya.
Semakin banyak pilihan otomatis, orang akan semakin selektif untuk memilih mana smartphone yang tidak hanya murah lho tapi yang bener-bener sesuai yang diharapkan selain pintar, tapi juga bagus prosesornya donk. Ibarat kata orang kalau milih pacar saja tidak bisa dilihat dari luarnya buan? Hatinya juga paling utama dijadikan patokan, sayangnya tidak bisa diraba dan dilihat oleh kasat mata. Kecuali hatinya dibelah. :D Nah kalau ponsel, tentunya bisa banget untuk dibuka, di oprek sampai ke dalam chips nya. Jangan sampai salah pilih, luarnya bagus tapi dalamnya busuk. Jadi keliatan casing doank donk yang bagus. Pernah punya pengalaman nggak enak seputar pemakaian smartphone?